Kirim Tulisanmu Tentang Banjarnegara Ke : visit@banjarnegarakab.go.id

Mau Ngopi dengan suasana yang beda? Yuk ke SABIN EXHIBITOR SPACE

5 Maret 2021

Haii guys, kalian kalo ngopi ngopi atau hanya sekedar nongkrong bareng temen biasanya dimana?, atau mungkin kalian seorang pelancong  yang sedang berkunjung ke kota Banjarnegara bingung mau singgah untuk ngopi ngopi dimana?.. nih aku kasih tau di SABIN EXHIBITOR SPACE tempatnya.

SABIN EXHIBITOR SPACE ? whattt….. apa itu ?

Hihihi ….. mungkin kamu lebih familiar dengan nama KOPI SABIN deh …..

Yes. Kopi Sabin

Katanya sih muncul ide nama Kopi Sabin karena terinspirasi dari area persawahan. Sesuai namanya “Sabin” yang dalam bahasa Jawa diartikan dengan “Sawah”. Kenapa di katakan suasana yang berbeda? Ya, karena belakang kafe ini adalah hamparan persawahan. beralamat di Jl. Mayjend. Panjaitan No. 177, Kutabanjarnegara, Kec. Banjarnegara Bisa dikatakan tempatnya yang strategis karena letaknya tidak jauh dari alun alun kota kira-kira sekitar 500 meter dari jalan raya utama. masuk gang patokan nya Klinik Hasta Bakti, Masuk lurus mengikuti jalan sampai mentok, lalu belok kiri. Kopi Sabin berada di sebelah kiri jalan gang.  disini suasanannya segar karena belakang tempat ini adalah hamparan persawahan. Tempatnya yang nyaman dan terbuka membuat siapa saja akan betah berlama-lama disini.

Untuk bangunan nya cukup unik, minimalis yaitu desain atap bangunan miring, dan diatasnya ada rooftop tersedia tiga meja lesehan untuk pengunjung selain itu dibawah rooftop samping kiri gedung juga ada meja dan bangku gituu, apalagi di area sini tempatnya yang sejuk bersebrangan langsung dengan persawahan. Untuk pemesanan ada di bagian dalam gedung dan di area ini adalah area no smoking.

Sebelah kanan gedung juga ada area parkir dan bangunan semacam gazebo untuk para pengunjung. Selain itu di depan bangunan juga ada area terbuka, tapi untuk area ini biasanya baru terisi sore soalnya kalau siang hari kan biasanya panas hehee. tempatnya yang instagramable cocok banget buat kaum milenial gituuu, tempatnya nyaman, adem, lengkap dengan pemandangan sawah yang menjadi ciri khas kafe ini. Makin betah berlama-lama di sini deh pokoknya.

Untuk menu-menu di kafe ini ada apa aja? Yang pasti menu andalan nya adalah Kopi. Jenis jenis kopinya pun banyak dan yang paling menjadi ciri khas adalah Kopi Pak Tani. Untuk rasanya.. kalian boleh deh langsung mampir saja ke sini biar bisa ngerasain sendiri hehee.. bagi yang ngga terlalu suka sama kopi tenang aja disini juga ada non coffe seperti chocolate, fruite based, fresh milk dan masih banyak lagi.

Untuk cemilannya? Ada pastinya, seperti mendoan, singkong goreng keju, aneka olahan pisang cocok banget buat nemenin kalian ngobrol. Bagi yang pengin makanan berat juga ada seperti Ayam Geprek, Rice Bowl, Mie, dan aneka menu makanan lainnya. Untuk harga, kalian pasti mikirnya mahal mahal gtu ya, secara kan kafe identik dengan harganya yang bisa dikatakan agak mahal,, tapi tenang di Kafe Kopi Sabin ini harga segala menu kopi dan makanan ramah kantong kokk..

Untuk fasilitas ada apa aja tuhh?, Wifi ada pastinya. tempat parkiran nya ada dua sisi, di bagian sisi sebelah kanan untuk parkir motor  dan bagian depan kafe biasanya untuk parkir mobil, ngga ketinggalan toilet pengunjung ada dua terletak di sisi kanan bersebelahan dengan tempat parkir. Cuman, di kafe ini ngga ada mushola nya. tapi tenang ngga jauh dari kafe sekitar 5 Meter ada mushola warga yang bisa kalian manfaatkan untuk beribadah. Trus kalau kalian pengen Delivery order juga bisa di nomer +6281215033834. Cafe ini biasa buka pada pukul 10.00 dan tutup sekitar pukul 22.30 sangat cocok untuk kalian yang ingin menikmati waktu sore bersama keluarga ataupun sahabat.

Tempat nya nyaman, makanan dan minuman nya enak, fasilitasnya oke, yang pastinya cocok banget buat kumpul bareng sama keluarga, teman, ataupun doi, hehee.. tempat yang sejuk dengan pemandangan asri hamparan persawahan, yang bakalan membuat kita betah untuk stay lama lama di sini. Penasaran? Cuss langsung aja datang ke SABIN EXHIBITOR SPACE!

Cek Lokasi Di SINI ya

* Text dan Foto Khaniffah_Nur Foto Utama Amar_Sadewa Editor : kominfobanjarnegara
“>

Artikel Terkait

KOMENTAR

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *