kapalı escort Offroad (Jeep Adventure) di Tampomas Banjarnegara ? Ayo !! | Visit Banjarnegara
Kirim Tulisanmu Tentang Banjarnegara Ke : visit@banjarnegarakab.go.id

Offroad (Jeep Adventure) di Tampomas Banjarnegara ? Ayo !!

4 Agustus 2020

Pasti heran dan bingung kan, kenapa di Banjarnegara ada olahraga offroad dengan Jeep? Jangan bingung-bingung, mimin mau kasih info seputar Jeep ini (..kenapa jadi mimin ya… hihihi……) Jelas dong, bukan hanya kaya dengan wisata dataran tinggi dan wisata alam lainnya, Banjarnegara juga punya wisata offroad yang menguji adrenalin para adventuring, yaps..benar sekali Jeep Adventure.

Terletak di Desa Gentansari, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara, wisata offroad Jeep Tampomas  lambat laun menjadi unggulan dan klangenan (tahu maksudnya ? hehehe ….) sebab wisata offroad ini merupakan bentuk pengembangan dan dukungan terhadap wisata-wisata baru disekitar Tampomas.

Kenapa demikian?

Yuk kita bahas..

Jadi begini sob, bentuk daripada pelestarian dan pengenalan wisata alam Tampomas Banjarnegara (..iya pokoke Banjarnegara kaya wisata alamnya sob..) maka tercetuslah wisata offroad ini. Pengelola objek wisata offroad ini menggandeng beberapa wisata disekitar jalan atau trek offroad sebagai bagian dari rangkaian paket Jeep Adventure.

Simplenya gini deh, kamu bayar satu paket wisata tapi bisa menikmati dua atau tiga wisata lainnya… three in one lah bosquue..

Pihak pengelola menggandeng beberapa pemuda milenial dalam misi memperkenalkan wisata Banjarnegara khususnya di Tampomas, alhasil mereka dapat menjual potensi alam yang luar biasa dan tentunya berguna untuk kelangsungan wisata ini kedepannya. Begitu sob..

Pengalaman yang didapatkan pun sangat menyenangkan ketika kamu menjajal wisata offroad Jeep Adventure ini. Dalam satu kali paket Jeep Adventure kamu akan mendapatkan banyak include, paket didalamnya sudah termasuk tiket masuk, trip perjalanan, souvenir, makan berat sekaligus kendaraan offroad (Jeep). Untuk mendapatkan penawaran ini, kamu harus merogoh kocek sekitar 480 ribu rupiah, sedikit mahal yaa tapi tenang aja kamu bisa patungan sama friendzone kamu alias sobat mbolangmu, atau bareng family clop kamu. Satu Jeep akan membawa sekitar 3 sampai 4 orang, lebih efisien kaannn…

Lagipula jarang kan bisa offroad seru bareng orang terkasih, mumpung di Banjarnegara ada lho, jangan lewatkan sob….

Penawaran dalam satu kali trip perjalanan akan ditempuh selama 2-3 jam perjalanan, itu sudah cukup untuk hasil sepadan yang akan kamu dapatkan ketika kamu mendapati sensasi naik Jeep sambil ber-adventure.

Jangan khawatir akan insiden ya brader ogut gue hahaa…., Jeep akan dikemudikan oleh tenaga profesional dan berpengalaman dari anggota komunitas Jeep offroad Banjarnegara dan juga kamu akan dilengkapi dengan peralatan savety seperti helm dan lainnya yaa, jadi bisa dipastikan semua itu akan membuat kamu aman bersamaku, eh…. bersamanya maksudnya, jadi kalau terguncang-guncang sedikit di atas Jeep it’s ok lah yaa..

Adapun trek atau lintasan yang akan kamu sebrangi dijamin menarik, kamu akan diguncang dibawa masuk menembus ke area hutan, melewati pegunungan, mata akan dimanjakan dengan pemandangan pedesaan sepanjang rute karena konsep trip ini adalah Fun (happy) jadi kamu akan dibuat ketagihan, “sekali mencoba aku ingin mencoba lagi dan lagi” seperti itu sob.. mantap..

So, gimana nih brader ogut gue udah siap offroad di Banjarnegara?

Ayoo lah siap-siap uji nyali (..horor kali ah..) maksudnya siap-siap Have fun yaa haha.. di wisata offroad Jeep Adventure Tampomas, Banjarnegara.

Salam mbolang sob!

 

* Penulis : Dinda Zhalia Kristi Foto : Anto Hio Editor : @kominfobanjarnegara

Artikel Terkait

KOMENTAR

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *