Kirim Tulisanmu Tentang Banjarnegara Ke : visit@banjarnegarakab.go.id

PHANTOM (Panther Owner Community) Chapter Banjarnegara

13 September 2020

Para pecinta mobil Panther di wilayah Kabupaten Banjarnegara kini mendeklarasikan berdirinya Chapter Banjarnegara. Mereka tergabung dalam komunitas PHANTOM (Panther Owner Community) yang saat ini memiliki anggota aktif setidaknya 50 orang dengan Slamet Teguh S, S.Pd didapuk sebagai Ketua komunitas ini.

Mengusung tema ” Menembus Batas Persaudaraan, Seduluran sak lawase”,  komunitas yang sebelumnya masih menjadi bagian dari PHANTOM Banyumas, secara resmi membentuk  PHANTOM BNA pada tanggal 26 Juli 2020. Hal ini adalah sebagai bentuk dari aspirasi para anggota yang semakin banyak jumlahnya demi mempermudah komunikasi dan koordinasi.

Salah satu hal yang menarik dari PHANTOM Chapter BNA, mereka membuka kesempatan yang seluas luasnya untuk bersinergi dengan berbagai pihak terkait, terutama untuk bersama-sama memajukan pariwisata daerah. Salah satunya dengan mengadakan acara-acara Kopdar di tempat tempat wisata lokal Banjarnegara, setelah sempat lesu selama sejak Pendemi Covid-19. Hal ini mengingat acara-acara PHANTOM lebih cenderung berkonsep family gathering alias wisata bersama keluarga,

” Khusus untuk hal ini, prinsipnya asalkan tempat wisata tersebut memiliki tempat parkir yang cukup luas, kami dari  PHANTOM siap untuk mengadakan acara di tempat tersebut dan siap untuk bersama-sama mempromosikannya ke lingkungan yang lebih luas ” .

* Penulis : Happy Kurniawan. Foto : Agussalam Editor : @kominfobanjarnegara

Artikel Terkait

KOMENTAR

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *